Senin, 20 Mei 2013

Lingkar Digital - Internet Marketing Agency

Mengapa beberapa situs mendapatkan banyak traffic berkualitas dari mesin pencari, sementara yang lain mendapatkan sedikit atau malahan tidak ada?
Untuk mencapai peringkat mesin pencari yang tinggi Anda harus memiliki banyak inbound link yang kredibel untuk website ANDA. Setiap kualitas link merupakan lintas-menarik kekuasaan, membawa lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Mengetahui apa link "count" adalah tugas kita. Hubungi  www.lingkar9.com HARI INI, kami telah memimpin Revolusi Pemasaran Internet sejak awal.

Search Engine Optimization (SEO)
SEO adalah investasi di masa depan bisnis Anda bukan alat keajaiban. Jangan berinvestasi dalam SEO sampai website ANDA siap lalu lintas dan dirancang khusus untuk target pasar Anda. Ketika prospek mendarat di website Anda harus siap untuk melakukan tugasnya (panggilan untuk tindakan) -> mengisi formulir, membeli produk, meminta informasi, dll SEO adalah sepotong bauran pemasaran Anda.

Siapa Target Market ANDA?
Memahami target pasar ANDA dan apa yang mereka ketik ke dalam mesin pencari akan menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan dalam kampanye Internet Marketing Anda. Setelah bertahun-tahun penelitian dan data mining untuk ratusan bisnis lokal apa yang kita "berpikir" mereka mencari dan apa yang mereka cari sering istilah yang sangat berbeda. Analisis Pasar Sasaran sering menyingkap berlian dalam kasar untuk bisnis ANDA. 99% dari pesaing Anda tidak menambang data pasar target mereka memberikan Anda keuntungan belum pernah terjadi sebelumnya - mendapatkan depan pak dan bersinar orang permata.

Ada tidak ada Jaminan!
Pembeli Waspadalah .tidak ada yang bisa menjamin penempatan halaman pertama organik di Google, Yahoo atau Bing. Jika seseorang membuat klaim ini mereka bukan perusahaan yang sah dan Anda tidak harus melakukan bisnis dengan mereka. Hal ini sederhana ... satu-satunya jaminan sebuah perusahaan dapat membuat hal-hal dalam kendali mereka. Kami tidak memiliki Google, oleh karena itu kita tidak bisa menjamin apa-apa dalam hal hasil mesin pencari mereka. Kami dapat menunjukkan kepada Anda di mana klien kami saat ini peringkat ... dan 99% berada pada satu halaman untuk frasa mesin pencari target pasar mereka menggunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar