Internet marketing
Internet marketing, atau pemasaran online, mengacu pada iklan dan pemasaran usaha yang menggunakan Web dan e-mail untuk mendorong penjualan langsung melalui e-commerce serta penjualan mengarah dari situs Web atau email. Pemasaran dan online usaha periklanan internet biasanya digunakan dalam hubungannya dengan jenis tradisional iklan seperti radio, televisi, surat kabar dan majalah.
Internet marketing juga dapat dipecah menjadi daerah yang lebih khusus seperti pemasaran Web, pemasaran email dan pemasaran sosial media:
Web pemasaran termasuk situs e-commerce web, situs web afiliasi pemasaran, promosi atau informatif situs web, iklan online di search engine, dan hasil mesin pencari organik melalui optimasi mesin pencari (SEO)
Email pemasaran melibatkan kedua iklan dan upaya pemasaran promosi melalui pesan e-mail ke pelanggan saat ini dan calon
Sosial media pemasaran melibatkan kedua iklan dan pemasaran (termasuk pemasaran viral) upaya melalui situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube dan Digg
Tidak ada komentar:
Posting Komentar