Senin, 20 Mei 2013

Apa itu Internet Marketing?

Apa itu Internet Marketing?

Tergantung pada siapa Anda bertanya, pemasaran internet istilah dapat berarti berbagai hal. Pada suatu waktu, pemasaran Internet kebanyakan terdiri dari memiliki sebuah situs web atau menempatkan iklan banner di situs-situs lain. Di ujung lain spektrum, ada banyak perusahaan yang memberitahu Anda bahwa Anda dapat membuat keberuntungan semalam di Internet dan yang mencoba untuk menjual Anda beberapa bentuk "program pemasaran Internet".

Hari ini, pemasaran Internet, atau pemasaran online, berkembang menjadi campuran yang lebih luas dari komponen perusahaan dapat digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan penjualan - bahkan jika bisnis Anda dilakukan sepenuhnya online, sebagian online, atau benar-benar offline. Keputusan untuk menggunakan pemasaran Internet sebagai bagian dari strategi pemasaran perusahaan secara keseluruhan secara ketat hingga perusahaan tentu saja, tetapi sebagai aturan, pemasaran internet menjadi bagian yang semakin penting dari bauran pemasaran hampir setiap perusahaan. Untuk beberapa bisnis online, itu adalah satu-satunya bentuk pemasaran yang dipraktekkan.

Tujuan Internet Marketing

Pada dasarnya, pemasaran internet menggunakan Internet untuk melakukan satu atau beberapa hal berikut:

     Berkomunikasi pesan tentang perusahaan itu sendiri, produk, atau layanan online.
     Melakukan penelitian sebagai sifat (demografi, preferensi, dan kebutuhan) dari pelanggan yang ada dan potensial.
     Menjual barang, jasa, atau ruang iklan melalui Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar