Rabu, 22 Mei 2013

Internet Marketing Jakarta


Lingkar digital Internet Marketing Jakarta

Lingkar9 adalah agen pemasaran online terintegrasi terkemuka yang berbasis di Jakarta dan salah satu yang paling cepat berkembang perusahaan swasta di Indonesia. Kami adalah spesialis dalam mengambil pendekatan ilmiah untuk analisis bauran pemasaran untuk ukuran menengah dan perusahaan tingkat perusahaan.  


Klien kami melalui proses penemuan intens sementara kami menggunakan data historis untuk merancang kampanye pemasaran yang ideal terpadu. Kami kemudian menggunakan analisis multi-atribusi untuk terus optimze kampanye dan membuat keputusan anggaran suara yang akan menghasilkan ROI yang diinginkan.  

Layanan termasuk dalam kampanye pemasaran kami meliputi Analytics, Optimasi konversi, SEO, PPC, Media Sosial, dan Desain dan Pengembangan Website. kami bangga mendekati setiap klien dengan transparansi lengkap dan menangani setiap akun dengan hati-hati. Komunikasi klien merupakan inti dari model layanan pelanggan kami. Kita dapat mengelola setiap aspek dari strategi interaktif atau bekerja secara langsung dengan tim yang ada untuk memberikan bimbingan ahli dan rekomendasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar